Senin, 05 Maret 2012

PENGAKUANKU..........


Kasih…………
Memang Ku bukan orang yang bisa mengerti isi hatimu….
Aku bukan orang yang bisa membuatmu bahagia………
Aku bukan orang yang bisa menjadi penyemangat jiwamu…….
Aku bukan orang yang bisa membuatmu nyaman ketika kau berada disisiku…..
Aku bukan orang yang terbaik untukmu…
Aku bukan orang yang selalu ada disampingmu………………
Aku bukan orang yang selalu memberikan sesuatu yang special untukmu……….
Aku bukan orang yang mampu mengubahmu menjadi lebih baik………….
Aku bukan orang yang bisa membuatmu bangga………
Aku bukan orang yang selalu perhatian kepadamu……….
Aku bukan orang yang selalu mendengar keluh kesahmu…….
Aku bukan orang yang dapat membuat lukamu terobati…………..
Aku bukan orang yang selalu tahu apa maumu…………
Aku bukan orang yang sangat mudah mengungkapkan rasa sayangnya kepadamu…………….
Aku adalah seseorang yang tidak peka, cuek, egois, menjengkelkan, selalu membuatmu marah, menyakitimu, membuatmu malu, selalu membuat masalah…………..dan masih banyak lagi kekuranganku.
Tapi…………………….
aku hanya seseorang yang  menerimamu apa adanya, dan berusaha menjadi orang yang berarti dalam hidupmu…………………………………………………………..
I am not special………………….. but I wanna make something special for you………………………………..
Sebenarnya masih banyak yang ingin kutorehkan tapi tidak dapat kuungkapkan dengan kata-kata, hanya tersimpan dalam hatiku……. Dan akan selamanya di situ hingga akhir waktu…………….

0 komentar:

Posting Komentar