Jumat, 13 April 2012

kamu mempunyai senyuman yang indah
terpancar sinar yang mencerahkan hidupku dari matamu
indahnya berlian masih kalah dibandingkan kamu
entah kenapa aku bisa memperhatikanmu

sikapmu menyita perhatianku
kamu terkadang terlintas dalam pikiranku
kamu bisa membuat aku nyaman dalam menjalankan hidup ini disaat banyak masalah yang menimpaku
kamu bisa membuat aku bersyukur atas nikmat-Nya dan tidak mengeluhkan hal yang terjadi

hanya kata-kata ini yang dapat terangkai, hanya kata ini yang bisa tertulis disini
tetapi dalam hati ini masih banyak yang bisa dikatakan
yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata

terkadang aku berfikir, pantaskah aku untukmu
pantaskah aku menjadi bagian dalam hidupmu
pantaskah aku menjadi yang terbaik untukmu
dan aku hanya bisa melakukan usaha yang terbaik bagimu
yang terbaik dari yang paling bik yang pernah ada dalam hidupmu
aku memang penuh dengan kekurangan
namun kekurangan itu yang membuat aku menjadi yang lebih baik dari sebelumnya

created by: just call a rose

0 komentar:

Posting Komentar